14 Januari 2009

Lomba Komputer Desain Grafis - New Media

New Media Interactive Computer College, kembali mengadakan Lomba Komputer Desain Grafis V th 2009 untuk siswa SMA/ SMK dan Mahasiswa se-Bali.
Bagi siswa SMAK Harapan Denpasar yang berminat mengikuti Lomba tersebut, ini loh... informasinya!!!
  1. Technical Meeting akan diadakan pada hari Sabtu, 7 Februari 2009, pk. 14.00 - 16.00 bertempat di Kampus B New Media, Jl. Tukad Barito No. 5x Panjer - Denpasar.
  2. Lomba akan diadakan pada hari Sabtu, 21 Februari 2009, pk. 08.00 - 17.00 Wita bertempat di Lab Komputer Kampus A, Jl. Tukad Batanghari No. 29 Panjer - Denpasar
  3. Siswa SMAK Harapan yang berminat mengikuti Lomba tersebut, buatlah minimal 1 buah Desain Poster dengan tema "Bali Creative Destination", dikumpulkan pada instrukur komputer masing-masing, paling lambat hari Kamis, 29 Januari 2009 (akan diseleksi oleh instruktur, siswa yang akan mewakili sekolah).
  4. Jika desain poster kalian bagus (harus buat sendiri loh!!!), maka kalian akan dapat mewakili sekolah, dan kalau menang, hadiahnya lumayan loh!! Ada uang tunai ratusan ribu, piala dan piagam, serta ditambah lagi souvenir dan voucher dari New Media serta sponsor.
  5. Desain posternya boleh kalian buat di CorelDRAW boleh juga di Photoshop.
  6. Ayooo... buruan ikutan...
  7. Kapan lagi kalian mengharumkan nama sekolah!! Ini dah saatnya!!!
Informasi lebih lanjut, lihat di papan pengumuman, serta hubungi instruktur yang bersangkutan.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Maaf... Saya ingin tahu.. Apa sih artinya Bali Creative Destination itu..?
Terima Kasih..

Anonim mengatakan...

wah..aq ikut ah...